Loading...

Amit-Amit!! Bukti Nyata Kalau Pelakor itu Sangat Berbahaya, Contohnya 3 Peristiwa yang Nyebelin Banget ini…. 2

loading...
loading...
Loading...


nah, berikut ini sebagian kompilasi permasalahan pelakor yang tingkahnya kelewatan sampai membikin netizen ngelus dada geleng - geleng kepala.

1. ditampung teman, pelakor diam - diam malah nikah siri dengan suami teman - temannya.

baru - baru ini, account @makrumpita mempublish suatu postingan tentang seseorang istri yang tengah melabrak valakor di tengah jalur. mirisnya, sang istri legal menciptakan orang yang terdapat di dalam mobil merupakan teman dekatnya seorang diri yang bernama antung. peristiwa pelabrakan yang dikenal terjalin di banjarmasin ini pernah membikin gempar, netizen juga turut geram dan juga melanda account instagram valakor yang masih nampak bangga dengan jadi istri dari suami teman - temannya seorang diri.
baca pula >> masya allah! ! inilah 6 karakteristik perempuan yang suka merebut suami orang, bantu share! !

pelakor 1

cerita bermula dikala sang valakor berpisah dengan suaminya. bagaikan teman dekat, eka vera tidak dapat tinggal diam dan juga memohon antung tinggal sedangkan di rumahnya. seluruh kebutuhan hidup antung dibantu oleh eka. tidak cuma itu, dikala liburan keluar kota dengan si suami eka juga bawa antung turut dan. tetapi entah darimana, eka menemukan data bila suaminya terdapat main dengan antung. sehabis penyelidikan, eka juga mengalami suaminya bawa wanita yang tidak lain merupakan antung cuma berduaan di dalam mobilnya. tidak kuasa menahan, eka juga mencegat mobil tersebut di tengah jalur. realitas getir wajib diterima eka karena si suami telah setahun menikah siri dengan teman - temannya seorang diri.

2. pelakor asyik unggah photo kencan bareng suami orang

laporan perselingkuhan satu ini diungkapkan seorang diri oleh seseorang dokter bernama neng liyen lewat account @nengkys. dokter menawan yang tengah berbadan dua muda tersebut tidak tahan dan juga mengupload potret - potret perselingkuhan suaminya dan juga screenshoot obrolan dengan sang valakor yang dikenal bernama widuri. dalam potret - potret yang diunggah wanita ini, si suami sebagian kali jalur dengan valakor di bermacam peluang. perihal ini dikenal dari potret - potret keduanya di tempat dan juga baju berubah.



Loading...
loading...
loading...
close