Loading...

Wanita mohon dibaca tulisan ini! ketika kamu haid lihatlah warna darah nya, karena Bisa menunjukan Kesehatan Tubuhmu ... Lihat no 3, sungguh membahayakan !!

loading...
loading...
Loading...

Kalo buat para ladies, dateng bulan itu pasti merupakan mimpi buruk, kan? Bukan cuman repot harus gonta-ganti pembalut setiap beberapa jam, tapi kram perut yang dirasakan itu beneran menyakitkan banget. Belum lagi mood yang naik dan turun, beneran bikin semuanya gak enak banget deh. Namun di atas semuanya itu, percaya gak percaya kalau sebenernya warna darah pada saat kamu haid itu bisa menunjukkan bagaimana kondisi tubuhmu sekarang loh! Walaupun mungkin kamu jarang memeriksa warna darah yang ada pada pembalutmu, ada baiknya kamu memeriksanya dulu sebelum kamu membuangnya karena bisa jadi dari sana kamu bisa mendeteksi penyakit yang berbahaya yang ada dalam tubuhmu. Kan ada yang bilang, lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi ada baiknya jika kita bisa memeriksanya setiap bulan, ladies! Terus gimana cara kita membedakan setiap warna darah kita ini ya? Yuk disimak yang berikut ini!!
Merah muda
Jika pada saat haid, warna darahmu ini berwarna merah muda, ini artinya dalam ilmu kedokteran, kamu sedang mengalami anemia atau kekurangan darah. Namun jika kamu dalam masa subur dan sudah menikah, bisa jadi ini adalah tanda kehamilan muda loh! Sel telur yang sudah dibuahi dan menempel di dinding rahim ini bisa mengakibatkan sedikit pendarahan pada wanita, jadi jangan khawatir ya, ladies!
Loading...
loading...
loading...
close