Loading...

Trik Pikat Suami agar Berat Tinggalkan Rumah dan Nggak Betah Nongkrong di Warung Sebelah 2

loading...
loading...
Loading...
Pertamaciptakan suasana romantis. Manfaatkan momentum kebersamaan bersama suami seefektif dan semaksimal mungkin. Makan malam berdua dengan temaram cahaya lilin, tentu membuat kesan yang mendalam. Sesekali pergi berdua ke desa wisata, menikmati sejuknya udara pegunungan, kicau burung di pagi hari, segarnya air terjun, dan beningnya sungai pastilah membuat suami bersemangat kembali saat bersama di rumah.

Kedua, menonton film bersama. Cobalah untuk menonton film bersama suami di rumah. Pilihlah film dengan genre yang telah disepakati bersama. Boleh film drama, komedi, aksi, horor, klasik, romantis, dan sebagainya. Sediakan camilan atau kudapan ringan untuk menghangatkan suasana dan demi kebersamaan.

Ketiga, selingi dengan humor. Hal yang satu ini sering dilupakan oleh pasangan suami istri. Saat anda sedang berdua, selingi dengan humor segar atau candaan ringan pastilah membuat hubungan lebih menyenangkan. Sebagai variasi humor, boleh diselingi dengan tebak-tebakan, permainan jari, kartu, ular tangga, atau saling menggelitiki sehingga membuat suasana menjadi riang dan penuh tawa.



Loading...
loading...
loading...
close