Loading...

Miris !! Titipkan Anak Pada Sepupu, Waktu Buka Hp Wanita Ini Shock Lihat yang Ada di Dalamnya !! 4

loading...
loading...
Loading...

Kemudian sepupunya menjawab dengan begitu panjang,
"Karna anda sudah tau, saya bongkar semua, dari kecil anda hidup lebih enak dari saya, nilaimu juga semakin bagus, anda punyai kerjaan bagus dan suami yang baik, saat ini anda baru rasakan kan yang namanya tidak enak?

Saya kasih tau yah, saya sudah bersamaan suami anda 2 tahun!
Awalnya saya juga tak takut anda tau, tapi ternyata malam ini semua terungkap, ini lebih bagus.
Saya tidur dulu!"

Wanita ini semakin terpukul, dia tidak menyangka jika sepupu yang selama ini tinggal bersamanya dan sudah dianggap seperti saudara kandung malah mengkhianati dan menusuknya dari belakang.
Dan tiba-tiba ia mendengar handphone suaminya berbunyi, suaminya segera masuk ke kamarnya dan kemudian memeluknya dan memohon maaf.

Tapi karena sudah terlanjur sakit hati, ia langsung menampar suaminya dan suaminya berkata :
"Jangan keterlaluan, kita bisa ngomong pelan-pelan, saya tidak takut sama kamu!"
Keesokan harinya, dia tidak pergi ke acara kantornya melainkan ke pengadilan agama untuk mengurusi berkas-berkas perceraian.

Setelah itu dia pergi meninggalkan rumah tanpa membawa barang satu pun, terkecuali anaknya.
Dia tinggal di mess milik perusahaannya.
Sebenarnya di lubuk hatinya tersirat niatan untuk bunuh diri, namun karena anaknya masih kecil dan membutuhkan dirinya, niatan tersebut akhirnya ia urungkan.

sumber : palembang.tribunnews.com
Loading...
loading...
loading...
close