Loading...

Ibunya Ikut Menangis Saat Tau Anaknya yang Hamil Muda Diceraikan Suaminya. Ternyata ini Penyebabnya 2

loading...
loading...
Loading...


Mengutip harienkabar, aku menikah 7 bulan lalu dengan laki-laki yang sebelummya memacariku selama 1,3th.

Awal pernikahan kami baik-baik saja, bahkan sepertinya dia antusias memiliki anak smpai akhirnya 1 bulan setelah pernikahan aku positif hamil, dia senang bukan main.

Tapi sayang 2 minggu setelah aku positif hamil sikapnya berubah, hobi pulang telat, kasar, dan tidak lagi memanggilku "sayang".

Selidik demi selidik akhirnya aku tau kalau dia masih memikirkan mantan pacarnya dan mereka membina komumikasi kembali, pertengkaran aku dengan suami kerap kali terjadi sampai akhirnya aku putuskan untuk ngontrak karena gamau masalahku ketahuan orang tua.



Loading...
loading...
loading...
close