Loading...

Amit-Amit!! Bukti Nyata Kalau Pelakor itu Sangat Berbahaya, Contohnya 3 Peristiwa yang Nyebelin Banget ini….

loading...
loading...
Loading...

Pelakor (perebut laki orang) akhir - akhir ini lagi ramai di medsos jadi pembicaraan hangat para istri. normal aja para istri sewot karna siapa yang sudi suaminya direbut wanita lain.

bahaya pelakor

yang lebih miris lagi, para perebut suami orang ini saat ini tidak malu - malu pamer kelakuan bejatnya di medsos. tidak dipungkiri benar semenjak dulu ketika yang namanya pelakor itu sudah terdapat, cuma aja trend namanya tidak seheboh saat ini.

bahwa dahulu tidak terdapat sebutan buat wanita yang jadi tukang palak laki orang. kelainannya bahwa dahulu mereka tidak terang - terangan, karna benar siuman bahwa perihal itu tidak baik. beda dengan jaman dahulu, saat ini saat ini pelakor terus menjadi buas mengincar pria yang sudah beristri.

pelakor dan juga istri

tingkah mereka juga bukan main menyebalkan, mulai dari yang upload photo di sosial media berbarengan suami orang, terlebih lagi baru - baru ini pernah viral valakor yang menikah siri dengan suami teman - temannya seorang diri. edan tidak tuh, seperti kagak terdapat lagi lelaki jomblo di dunia ini.


Loading...
loading...
loading...
close