Loading...

Air Sumur Di Rumah Berwarna Kuning Dan Keruh? Padahal Sudah Pakai Jet Pump. Cobain 5 Tips Berikut Ini Yang Bisa Bikin Air Sumur Jadi Jernih

loading...
loading...
Loading...

Air merupakan salah satu kebutuhan penting bagi manusia, mulai dari kebutuhan untuk minum hingga mencuci. Tak ada air sama dengan tak ada kehidupan. Oleh karena itu, air yang bersih sangat dibutuhkan untuk kelangsungan hidup manusia.


Bagi beberapa wilayah yang sudah terjamah oleh perusahaan air minum, air yang bersih dan jernih tentu akan sangat mudah diperoleh. Lantas, bagaimana dengan wilayah yang belum dijangkau oleh perusahaan air minum dan masih mengandalkan sumber air dari sumur?

Air yang didapat dari sumur cenderung bermasalah. Pada umumnya, air dari sumur tidak terlalu bersih, keruh, dan kekuningan. Nah, air dengan kriteria tersebut tentu tidak aman untuk dikonsumsi. Untuk itu, Bacaterus hendak memberikan solusi cara menjernihkan air sumur secara alami dan ekonomis.

Saat ini banyak sumur memiliki kualitas air yang buruk karena dibuat di tempat atau lingkungan yang kurang sesuai. Oleh karena itu sebelum menjernihkan air sumur, perhatikan terlebih dahulu beberapa kriteria sumur yang baik berikut ini:



Loading...
loading...
loading...
close