Loading...

Wajah Wanita ini Hancur Setelah Memakai benda ini. Hingga Dokter Syok Saat Perbannya Dibuka 3

loading...
loading...
Loading...

Bukan hanya itu saja, warna kulit wajah pasien yang tak disebutkan namanya itu pun tidak merata. Kulitnya nampak terkikis. Ternyata, selama ini pasien tersebut menggunakan produk kecantikan yang mengandung merkuri dan hydroquinon. Kedua zat berbahaya itu tentu saja memberikan efek samping yang sangat mengerikan.

Dijelaskan oleh dr Hana, pemakaian produk kecantikan yang mengandung merkuri dan hydroquinon dalam jangka lama dapat merusak saraf dan organ internal.


“Seharusnya menjadi perisai pertama tubuh terhadap serangan pathogen. Jika kulit sudah rusak dan menipis, bagaimana ia dapat menjalankan fungsi pertahanan tubuh? Penggunaan produk seperti ini sangat beresiko merusak kulit, merkuri dengan mudah menyerap ke jaringan tubuh. Merkuri juga dapat merusak saraf, organ internal tubuh seperti otak, ginjal dan hati,” terang dr Hana.

Mengingat banyaknya korban akibat pemakaian kosmetik illegal, dr Hana pun memaparkan ciri-ciri kosmetik yang tak layak dipakai dan memiliki efek samping. Berikut ciri-cirinya:




Loading...
loading...
loading...
close